Langsung ke konten utama

iMacros menyampaikan perintah secara Otomatis


 [kata kunci] [kota] [propinsi]
Apa pun yg Anda lakukan menggunakan browser web, iMacros dapat mengotomatiskannya berasal otomatisasi web / skrip web, hingga ekstraksi data, hingga pengujian web, serta banyak lagi.

Otomatisasi Browser


software otomasi web iMacros bekerja dengan setiap situs web buat memudahkan Anda merekam dan memutar ulang pekerjaan yang berulang. gunakan iMacros untuk:

Mengisi formulir secara otomatis seperti yang dilakukan pengguna akhir. Anda dapat menggunakan simpel mengunduh serta mengunggah teks, gambar, file, serta laman web, menangani arsip PDF, atau merogoh screenshot.
Mengimpor atau mengekspor data ke serta berasal perangkat lunak web memakai arsip CSV & XML, basis data, atau sumber lainnya.
pakar seo

Solusi Otomatisasi Web Paling terkenal pada global


aplikasi otomasi web iMacros bekerja dengan setiap situs web buat memudahkan Anda merekam dan memutar ulang pekerjaan berulang, termasuk situs menggunakan kotak obrolan, bingkai, Javascript, Flash, Flex, Java serta AJAX.

Dukungan buat Internet Explorer, Firefox, serta Chrome


menggunakan iMacros Anda dapat membentuk serta mengotomatiskan tugas pada seluruh browser primer, termasuk Internet Explorer, Firefox serta Chrome. tidak terdapat bahasa skrip baru buat dipelajari, Anda mempunyai kendali penuh acara atas browser web, sehingga bahkan tugas yang paling rumit pun bisa dituliskan.

Mengotomatiskan serta Bekerja Lebih Efisien


iMacros dapat menjalankan beberapa instance secara bersamaan (“multi-threading”) dan bisa dijadwalkan buat berjalan di latar belakang ketika Anda bekerja di acara lain, atau selama jam non-kerja. iMacros menyediakan perekaman visual dan pemutaran seluruh aktivitas web serta makro yg Anda buat pada satu browser bisa diputar atau diedit pada yg lain, sesuai kebutuhan.

pakar imacros

Pengisian Formulir

 [kata kunci] [kota] [propinsi]
iMacros menghilangkan pengulangan membosankan berasal menyelidiki situs yang sama setiap hari, mengingat istilah sandi, serta mengisi formulir web. iMacros ialah satu-satunya pengisi formulir yang dapat mengisi otomatis formulir web yg terbentang di beberapa halaman. seluruh gosip disimpan pada arsip teks biasa yang dapat dibaca manusia serta bisa diedit menggunakan simpel. istilah sandi disimpan dengan safety dengan enkripsi AES 256-Bit yg aman.
Otomasi Web dengan pengenalan Gambar

Dukungan pengenalan gambar iMacros memungkinkan Anda mengotomatisasi serta menguji situs web menggunakan gambar alih-alih koordinat X / Y yg rumit. Anda memberi tahu iMacros bagaimana rupa sebuah tombol serta iMacros menemukannya di halaman. Bahkan ketika tombol sudah pindah atau Bila telah berubah warna atau resolusi layar. sebab iMacros hanya bergantung di gambar yg dirender di browser, iMacros bekerja secara independen berasal teknologi yang mendasarinya.


Kueri Web Excel


iMacros terintegrasi pribadi dengan Excel dan aplikasi MS Office lainnya, dan dilengkapi menggunakan proyek Excel VBA lengkap yg mencakup sampel makro, skrip, dan program VBA dengan kode sumber. Anda bisa dengan praktis menyesuaikan proyek buat memenuhi kebutuhan Anda

iMacros dapat mengunggah data berasal spreadsheet ke situs web, atau mengisi lbr Excel menggunakan data dari situs web.

iMacros bisa masuk ke situs web dan menavigasi ke halaman, menghapus posting forum (yg mencakup beberapa klik seperti: "Apakah Anda konfiden?", "balik ke forum", ...). Anda bisa mengusut pekerjaan atau item yg tersedia, memasukkan data ke formulir pencarian online, serta Anda bisa menjalankannya secara manual atau melakukan tindakan secara teratur setiap jam atau dipicu oleh acara atau skrip lain.

menggunakan iMacros Anda bisa mengotomatisasi hampir seluruh hal.
  1. dashboard Mengotomasi formulir panjang
  2. dashboard Mengotomatiskan drop-down
  3. dasbor Memverifikasi unduhan PDF
  4. dasbor Mengimpor asal CSV ke iMacros.
  5. dashboard Mengotomatiskan pencarian yg kompleks
  6. dasbor Mengotomatiskan unggahan file
[kata kunci] [kota] [propinsi]

Perbarui Excel serta Akses berasal web.


iMacros menghilangkan pengulangan membosankan dari memeriksa situs yang sama setiap hari, mengingat kata sandi, dan mengisi formulir web. iMacros merupakan satu-satunya pengisi formulir yg bisa mengisi otomatis formulir web yg terbentang di beberapa page. seluruh isu disimpan pada arsip teks biasa yg bisa dibaca insan serta dapat diedit menggunakan mudah. istilah sandi disimpan dengan aman dengan enkripsi AES 256-Bit yg safety.

Menggores Web, Ekstraksi Data, serta Penambangan Web


Apakah Anda perlu menyaring data web ke pada basis data, spreadsheet, atau perangkat lunak lainnya? Hanya dalam beberapa mnt, Anda dapat memakai iMacros buat melakukan seluruh pemanenan web yg Anda butuhkan - secara otomatis.
Ekstrak Apa Pun

belajar imacros


Baik itu daftar harga, isu stok, data keuangan, atau jenis data lainnya, iMacros dapat mengekstraksinya. setelah Anda mempunyai data, iMacros dapat menulisnya ke arsip teks standar, termasuk .csv atau Anda dapat memakai antarmuka skrip kuat iMacros buat menyimpan data secara eksklusif ke basis data.

Dukungan Multi-Thread


iMacros dapat melakukan multi-utas hingga 50 instance sekaligus dengan dukungan perayapan web lengkap. dan iMacros mempunyai dukungan unicode penuh, bisa mengekstrak teks dalam seluruh bahasa, termasuk bahasa Asia mirip Cina, Jepang dan Korea.

perkara Penggunaan global nyata

 [kata kunci] [kota] [propinsi]
Beberapa contoh istilah konkret wacana bagaimana pelanggan kami menggunakan iMacros buat mengekstrak data:

  • Ekstrak data harga online, kurangi satu sen dan masukkan ke toko online Anda.
  • Perbarui sistem internal menggunakan nilai tukar teranyar serta kutipan pasar saham.
  • Kumpulkan arahan dari direktori bisnis online.
  • Kumpulkan peringkat mesin pencari.
  • Kumpulkan info perusahaan dari poly situs web direktori yang tidak selaras.
  • Monitor status pesanan asal portal e-niaga. Lihat pesanan apa yang masih harus Anda penuhi, saat dipesan, serta seluruh lebih jelasnya yang berlaku.
  • Kumpulkan pemesanan buat seluruh jenis resor, atau area.
  • Kumpulkan harga, jumlah, nama barang, pelukisan, dll., asal situs web pemasok.
  • Periksa tarif pengiriman pesaing di situs belanja primer.
  • Monitor ketersediaan serta status server web.
  • Lakukan penelitian kata kunci dan PPC.
  • Ekstrak gambar produk dan dokumen spesifikasi.
  • Ekstrak berita yg berguna berasal situs ensiklopedia serta jurnal.
  • Periksa gosip meta pada halaman situs web (pelukisan, kata kunci, judul page). 

Mengapa memilih iMacros buat Menggores Web / Ekstraksi Data?


Bekerja menggunakan setiap situs web

Bahkan situs web yg memakai kotak dialog, bingkai, Javascript, Flash, Flex, Java serta bahkan AJAX dapat diotomatisasi dengan iMacros.
Kurva pembelajaran nol

iMacros terintegrasi menggunakan setiap skrip Windows atau bahasa pemrograman, jadi tidak perlu belajar bahasa baru buat bekerja dengan iMacros.
Anda memegang kendali penuh

iMacros artinya software yang dapat Anda jalankan pada personal komputer Anda sendiri, bukan layanan yang pada-host. Anda mempunyai kendali penuh atas itu dan itu tidak pernah berakhir.
Toolset bawaan




ahli imacros

iMacros hadir menggunakan contoh makro, skrip dan program (menggunakan kode asal lengkap) yg bisa Anda sesuaikan menggunakan simpel buat kebutuhan Anda sendiri.


Ekstraksi Data

 [kata kunci] [kota] [propinsi]
iMacros pula dapat melakukan tugas yang bertolak belakang menggunakan pengisian formulir, mirip: mencari serta mengekstraksi teks (harga, pelukisan produk, harga saham, dll.) serta gambar dari situs web. iMacros termasuk dukungan Unicode penuh serta bekerja menggunakan setiap bahasa, termasuk bahasa multi-byte seperti bahasa Cina.

Pengujian Web


gunakan iMacros buat pengujian fungsional, kinerja, dan regresi software web. iMacros artinya satu-satunya indera yg dapat mengotomatiskan pengujian pada dalam peramban dengan Internet Explorer, Firefox dan Chrome. Ini pula satu-satunya alat buat melakukan tes dalam browser asal Java, Flash, Flex atau Silverlight applet serta semua elemen AJAX. Perintah STOPWATCH bawaan menangkap ketika respons laman web yg tepat buat setiap langkah proses. Selain itu, makro bisa dikonversi ke kode Selenium WebDriver.

ahli seo

Pengujian Fungsional, Kinerja, serta Regresi

 [kata kunci] [kota] [propinsi]
dengan iMacros Anda bisa menggunakan cepat dan mudah mengotomatiskan pengujian fungsional, kinerja, dan regresi pada semua teknologi situs web termasuk Java, Flash, Flex atau applet Silverlight dan seluruh elemen AJAX. dan dengan perintah STOPWATCH bawaan iMacro Anda bisa menangkap waktu respons laman web yg sempurna untuk setiap langkah berasal suatu proses.
Uji dengan IE, Chrome serta Firefox

menggunakan iMacros Anda bisa melakukan pengujian dalam-peramban di semua peramban primer termasuk Internet Explorer, Firefox serta Chrome. Test case yang didesain di Internet Explorer berfungsi di Firefox serta Chrome - serta sebaliknya. serta dengan iMacros Anda mempunyai "multi-threading" - yang berarti Anda bisa menjalankan hingga 50 instance iMacros secara bersamaan.
Pengujian Regresi

Pengujian regresi menggunakan iMacros simpel serta sangat fleksibel. ketika mem-parsing situs web Anda ingin mengetahui apakah ada istilah tertentu di laman web untuk memicu tindakan lebih lanjut (seperti menyimpan halaman web, mencetak halaman atau menjalankan makro berikutnya). Ini jua dianggap pengujian kata kunci atau regresi. Jika istilah kunci tidak ada, iMacros mencoba ulang pencarian kata kunci secara otomatis setiap detik sampai nilai batas waktu tercapai. Jika kata kunci masih tidak ditemukan, iMacros melaporkan kesalahan. Coba ulang otomatis membuat situs web pengujian web menggunakan AJAX mudah. buat situs web standar, Anda jua bisa menggabungkan pencarian kata kunci buat menunggu sampai page berubah.
Menguji Situs Web AJAX

 [kata kunci] [kota] [propinsi]



Situs-situs yg digerakkan oleh Ajax atau JavaScript sering membutuhkan taktik yang tidak sinkron berasal saat menguji situs biasa: elemen muncul, hilang, serta berubah setiap ketika. sebab "kecerdasan" bawaannya, iMacros bisa mengotomatisasi banyak situs web berbasis AJAX menggunakan perintah TAG berbasis HTML standar. serta itu bisa mengotomatisasi sepenuhnya seluruh elemen AJAX dengan Teknologi DirectScreen. Ini memungkinkan pengujian pada pada browser buat elemen AJAX yg paling rumit, termasuk slider serta aktivitas seret & tanggal.
iMacros memiliki dukungan bawaan buat pengujian berbasis tabel dengan kemampuannya buat membaca seluruh file berformat csv (tabel). tidak diperlukan pengkodean atau skrip tambahan. Anda dapat memakai sejumlah kolom, serta semua jenis konten kolom didukung (termasuk dukungan Unicode penuh). Jumlah kolom tabel terdeteksi secara otomatis.
Ekspor Makro ke Selenium WebDriver Java Code

Anda mampu mendapat laba asal perekam kuat iMacros serta mengonversi kode makro Anda ke kode Java Selenium WebDriver (otomatisasi QA) eksklusif asal Editor iMacros. pakai rasa iMacros (buat Chrome, Firefox, atau Internet Explorer) apa pun buat merekam elemen pada laman web serta kemudian menggunakan simpel mengekspor perintah ke kode Java Selenium memakai fitur Editor iMacros ini.

Wisaya Validasi Gambar
Flash, Javascript & Ajax

dasbor
Menguji & memverifikasi Flash

Laporan kinerja
Melihat laporan kinerja

Editor iMacros
Ekspor Selenium WebDriver

Uji Lintas Browser
Mengkonfigurasi pengujian lintas-browser

Laporan kinerja
Muat laporan kinerja pengujian


API Browser Web


IMacros Scripting Interface memberi Anda kendali penuh program atas browser web, sehingga bahkan tugas yang paling kompleks pun bisa dituliskan, serta tidak terdapat bahasa scripting yg mampu dipelajari. pakai API iMacros 32/64 bit buat mengontrol Browser iMacros, Internet Explorer, dan Firefox asal jarak jauh

API Browser Web Berfitur Lengkap


Kontrol Browser Web Lengkap berasal Pemrograman Windows atau Bahasa Scripting apa pun.

IMacros Enterprise Edition secara otomatis menginstal Web Browser API. dengan perintah yg bertenaga ini Anda dapat mengontrol iMacros dengan bahasa pemrograman Windows apa pun yg mendukung penggunaan objek COM. Hampir seluruh bahasa pemrograman Windows mendukung teknologi ini, termasuk Host Scripting Windows perdeo, Visual Basic 6, Visual Basic .NET, C #, Java, Perl, Python, C ++, ASP, PHP, serta ASP.NET.
buat Script Bersyarat yg bisa Melakukan Apa Pun

menggunakan API iMacros, mudah buat menulis skrip (dalam bahasa skrip pilihan Anda) yg memungkinkan Anda buat:
Lakukan Tindakan Internal

  • masukkan pernyataan if / else dalam skrip Anda untuk membuat keputusan
  • Lakukan tindakan multi-loop
  • Mengurai data dalam skrip Anda buat melakukan manipulasi string
  • Tulis skrip yg menggabungkan poly variabel
  • buat perhitungan kompleks pada skrip Anda
  • Tampilkan elemen GUI selain obrolan prompt sederhana
  • Tangani kondisi kesalahan, memungkinkan Anda menulis skrip yg rumit 
belajar seo

 

Lakukan Tindakan Eksternal


Berkomunikasi menggunakan software lain (mis. Excel)
Integrasikan dengan indera / program lain (mis. Suite pengujian web, skrip server web, server email, software spesifik)
Panggil makro lain buat melakukan suatu tindakan
simpel mengintegrasikan data dari sumber eksternal mirip database
Tulis skrip yg dapat menyimpan data ke database


Komponen WebBrowser iMacros buat .NET


Tersedia buat dibeli menjadi produk terpisah, Komponen WebBrowser iMacros buat. NET memudahkan Anda menambahkan otomatisasi web ke software Anda dengan cepat. Anda juga mendapatkan teknologi terbukti yang sudah diuji dan didebug selama lebih berasal sepuluh tahun serta dipergunakan pada lebih asal 500.000 instalasi menggunakan distribusi bebas royalti

 

Otomasi Web di dalam perangkat lunak .NET Anda


Bila aplikasi .NET Anda perlu terhubung ke situs web, isi formulir online atau kikis data berasal situs web, pakai Komponen WebBrowser iMacros buat melakukan pekerjaan itu.

dengan Komponen WebBrowser iMacros yg bisa disematkan buat .NET (tersedia untuk pembelian menjadi produk terpisah), Anda bisa membangun aplikasi .NET Anda sendiri dengan daya pemutaran yg sama asal Browser iMacros hanya pada beberapa jam. relatif pakai Komponen WebBrowser iMacros alih-alih kontrol Microsoft WebBrowser di dalam software Anda. iMacros menangani seluruh pekerjaan otomatisasi web taraf rendah (penanganan DOM, program, kait Windows, dll.), sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada apa yang benar-benar diperhitungkan: Kasing usaha Anda.
Apa yg terdapat di Komponen WebBrowser iMacros?

seluruh fungsi pemutaran iMacros diatur pada kontrol browser web tab (kompatibel 100% kontrol browser web Microsoft Internet Explorer), manajer dialog, sosialisasi gambar, plus teknologi Layar pribadi buat mengotomatisasi Flash, Java, serta Silverlight. pada dasarnya, Anda mendapatkan mesin inti yang dipergunakan pada Browser iMacros untuk merender serta mengotomatisasi page web. serta sama mirip iMacros Browser, komponen ini 100% kompatibel dengan Internet Explorer.

Otomatiskan software Anda pada menit


Integrasikan iMacros menggunakan cepat dan mudah ke dalam perangkat lunak Anda. tidak dibutuhkan pemasang terpisah.
Integrasi Mulus

iMacros terintegrasi secara mulus menggunakan software Anda.NET, bertindak sebagai pengganti drop-in untuk kontrol Microsoft WebBrowser. beliau bahkan dapat digunakan menjadi komponen di dalam setiap aplikasi .NET seperti halnya kontrol browser.

White Label Branding


iMacros di-host pada dalam software Anda. Anda memiliki kendali penuh atas tampilan serta perbedaan makna. Lisensi Anda mencakup distribusi bebas royalti asal seluruh acara yang Anda buat menggunakan komponen.
Mulai dengan Cepat

dengan proyek sampel C # serta -VB.NET yang lengkap, Komponen WebBrowser iMacros buat. NET memudahkan Anda memulai proyek baru Anda menggunakan cepat, mengurangi waktu yang diperlukan bagi Anda buat memasarkan produk perangkat lunak ke pasar. untuk memulai dengan Komponen WebBrowser iMacros, silakan unduh versi percobaan perdeo dari halaman unduh iMacros kami (unduhan kedua berasal atas).


sumber: https://iswanto.com







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Online di Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan

 Jasa Iklan Online Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan Hallo sahabat entrepreneur di Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, semoga sehat selalu ya aamiin. pada kali ini saya akan mengulas  tentang Advertising atau periklanan yang mana setiap usaha dari segala bidang tidak pernah lepas dengan kegiatan advertising, entah dilakukan secara konvensional seperti memakai baliho, poster, koran, brosur dan lain-lain, adapun yang menggunakan model advertising  secara online seperti radio, televisi dan melalui internet. Dewasa ini di era milenial banyak hal dan cara untuk mencapai tujuan yaitu mendapatkan pembeli sebanyak-banyaknya dengan harapan mendapatkan keuntungan yang lebih dan pembeli yang loyal, namun siapa sangka dibalik kesuksesan perusahaan ada pengorbanan lebih yang tidak terlihat ya salah satunya advertising atau periklanan, untuk memulai hal tersebut tentunya ada budget lebih untuk bisa memikat calon pembeli, bahkan diawal meluncurkan produk atau jasa maka sudah dipastikan berapa dana

Jasa Iklan Online di Bener Meriah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)

 Jasa Iklan Online Bener Meriah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Hallo sahabat entrepreneur di Bener Meriah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), semoga sehat selalu ya aamiin. pada kali ini saya akan mengulas  tentang Advertising atau periklanan yang mana setiap usaha dari segala bidang tidak pernah lepas dengan kegiatan advertising, entah dilakukan secara konvensional seperti memakai baliho, poster, koran, brosur dan lain-lain, adapun yang menggunakan model advertising  secara online seperti radio, televisi dan melalui internet. Dewasa ini di era milenial banyak hal dan cara untuk mencapai tujuan yaitu mendapatkan pembeli sebanyak-banyaknya dengan harapan mendapatkan keuntungan yang lebih dan pembeli yang loyal, namun siapa sangka dibalik kesuksesan perusahaan ada pengorbanan lebih yang tidak terlihat ya salah satunya advertising atau periklanan, untuk memulai hal tersebut tentunya ada budget lebih untuk bisa memikat calon pembeli, bahkan diawal meluncurkan produk atau jasa maka sudah dipast

Jasa Iklan Online di Cirebon Jawa Barat

 Jasa Iklan Online Cirebon Jawa Barat Hallo sahabat entrepreneur di Cirebon Jawa Barat, semoga sehat selalu ya aamiin. pada kali ini saya akan mengulas  tentang Advertising atau periklanan yang mana setiap usaha dari segala bidang tidak pernah lepas dengan kegiatan advertising, entah dilakukan secara konvensional seperti memakai baliho, poster, koran, brosur dan lain-lain, adapun yang menggunakan model advertising  secara online seperti radio, televisi dan melalui internet. Dewasa ini di era milenial banyak hal dan cara untuk mencapai tujuan yaitu mendapatkan pembeli sebanyak-banyaknya dengan harapan mendapatkan keuntungan yang lebih dan pembeli yang loyal, namun siapa sangka dibalik kesuksesan perusahaan ada pengorbanan lebih yang tidak terlihat ya salah satunya advertising atau periklanan, untuk memulai hal tersebut tentunya ada budget lebih untuk bisa memikat calon pembeli, bahkan diawal meluncurkan produk atau jasa maka sudah dipastikan berapa dana yang dialokasikan untuk memperken